Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Minggu, 18 September 2011

I And MBEC (part 1), Home

LULUS. Setelah hari2 yang melelahkan dan diakhiri dengan 2 hari penentuan, akhirnya MuBes (Musyawarah Besar) UKM MBEC selesai dengan tertib meski masih banyak kekurangan. Gue sebagai ketua acara cukup lega, cukup puas, cukup sedih juga. Lega karena akhirnya acara bisa berjalan juga meski banyak banget rintangan, sempet tertunda juga, tapi akhirnya berjalan dengan lancar. Puas karena sampe hari terakhir gue tetep jadi ketua acara, ga kena reshuffle atas kinerja gue yang berantakan, thank banget buat temen2 panitia yang udah men-support gue habis2an meskipun akhirnya badan kita pada remuk, mata ngantuk sampe bibir pecah2, kalian tetep bantu gue sampe acara selesai. Tapi gue juga sedih, dengan berakhirnya acara, berakhir juga masa bakti gue di MBEC, setelah 3 tahun yang penuh dengan canda tawa, keceriaan, suka dan duka yang gue lewatin bareng temen2 gue di MBEC, penuh special memories. Banyak pengalaman yang gue dapet dari event2 yang udah dilalui, dari LTP, Visiting Tourist sampe English Event juga acara2 lainnya yang ga bisa disebutin satu2.

Ga seperti lulus kuliah yang selalu dinanti2, lulus dari MBEC is the hardest part in my life. Semua terasa begitu cepat, sangat cepat, semua kenangan2 indah berharap bisa terulang kembali. Di MBEC gue bisa nemuin sahabat seperti keluarga, bahkan mungkin lebih baik dari keluarga. Gue merasa diakui di sana, merasa ada, merasa nyaman, tempat berbagi suka maupun duka. Mereka tak membiarkan sahabatnya terjatuh, selalu menghibur, selalu memberi support, memberi nasehat saat gue terjatuh dan terjatuh. Tangan mereka senantiasa menarik gue kembali ke atas. Kalian adalah bagian terindah dalam hidup gue. Ga pernah berfikir ketika nanti kita udah hidup masing2, udah pada sibuk dengan pekerjaan dan keluarga masing2, apakah masih bisa berkumpul kembali sebagai satu keluarga yang utuh.

Gue pengen kalian selalu ingat, MBEC adalah rumah kita, bersama2 kita bangun MBEC, merenovasi MBEC kita agar setiap orang melihat MBEC dengan kedua matanya, berharap apa yang telah kita perjuangkan dapat diakui dan diterima oleh mereka. Kita ingin MBEC semakin baik dan semakin baik lagi dari hari ke hari, bulan ke bulan, tahun ke tahun. Meski dalam perjalannya tak selalu indah, ketika satu persatu mulai meninggalkan kita, meninggalkan keluarga ini tanpa alasan, ketika ada kata yang menyakitkan hati dan tak bisa diterima, mencoba meninggalkan segala kenangan dan kesan mendalam. Atau mungkin mereka yang dihadapi dengan pilihan sulit, harus meninggalkan MBEC demi kuliah atau hal lainnya. Bagaimanapun kepergian kalian ga akan bisa menghapus satupun kenangan yang pernah terjadi, ga akan pernah bisa memutuskan hubungan yang telah terjalin. Karena kita adalah SAHABAT.

Buat semua sahabat2 MBEC, terima kasih banyak buat kalian yang udah menerima gue, menjadi bagian terindah dalam hidup gue. I 'LL ALWAYS LOVE YOU.....


We Are Together

NB: Thanks alot buat yang udah "mandiin" gue malem2 di air mancur kampuz. Semriwing... Sampe rumah gatel-gatel.. :(

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sumpahh nangiiss gue baca artikel inii apalagii liat fotonyaaa,, REALLY LOVE & MISSING YOU MBEC 2008 :(

Posting Komentar