Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Kamis, 30 Juni 2011

Ketika Scrabble Memberikan Kebanggaan

Sedikit bercerita, karena bulan Juni ini segera berakhir. Awal Bulan lalu, tepatnya tanggal 8-9 Juni, gue ngikutin yang namanya Scrabble Competition di PIOM (Pekan Ilmiah dan Olahraga Mahasiswa), meski sifatnya internal khusus mahasiswa dalam kampus, gue seneng banget bisa ngerebut juara 1 dalam kompetisi tersebut.



Bermodalkan hati penuh dendam untuk membalas kegagalan tahun lalu yang hanya menempati posisi 4, tahun ini gue bermain dengan membabi buta. Setiap pertandingan gue bertekat mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, berharap bisa menembus partai puncak. Alhamdulillah, dipartai puncak gue bisa  bikin down lawan gue dengan bingo PANDERS. hohoho.. setelah itu, pertandingan serasa di atas angin. Gue menang, gue bangga, sekarang mulai menatap kembali kompetisi-kompetisi lain di luar sana yang lebih keras.

*Terima kasih telah membaca note lebay ini, sesungguhnya lebih baik lebay daripada berbuat kriminal. SEKIAN.

0 komentar:

Posting Komentar