Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Sabtu, 29 Oktober 2011

Nang Ning Nong...

Malam minggu datang lagi, tapi bukan karena ga punya cewek atau gue ga jalan kemana-mana sama doi gue sehingga ngerasa bete hari ini. Cuaca juga cerah, ga seperti kemarin hampir seharian dirundung hujan deras. Gue masih duduk diruang tamu sekaligus kamar di rumah yang gue kontrak setahun terakhir ini. Dihadapan gue terpampang dua layar, satu layar TV 21 inchi, yang satunya layar laptop 14 inchi. TV disetel tapi gue nontonnya cuma sepintas2 aja, coz gue sendiri keasikan ngotak-ngatik halaman blog tercinta ini. Namun bagaimanapun, seharian di rumah dan cuma online sehingga super bad mood yang gue rasakan sampai malam ini. Doi gue sendiri menikmati weekend-nya bersama keluarga dan komunitas beladiri Nampon di anyer, sumpah gue iri bangettt...

Inti dari catatan gue ini adalah, adakah orang kaya yang bermurah hati ngajak gue liburan seminggu aja ke luar kota. Gue udah ngerasa sumpekkk bangetttt....  T___T

Tampang dongo orang kere di malam minggu...

4 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...

Haha... Asli... :))

deniez hitsmaker mengatakan...

apanya yang asik mas??? mau nyulik saya ke BJM??/ hehehe :p

Ratno Wistu mengatakan...

Asli tampang dongo dek.. Haha... :D

deniez hitsmaker mengatakan...

wew,, yang penting tetep imuttt :p

Posting Komentar