Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Kamis, 03 November 2011

Galau Dimalam Jum'at


Lelah tiap hari harus berjibaku dengan kemacetan kota Jakarta. Buat orang2 sukses mungkin baginya kota ini seperti surga, tapi buat gue, Jakarta adalah neraka. Yoi.

Jum'at sampe minggu ga ada acara berangkat ngantor di Tanah Abang. Gue istirahatkan tubuh gue sejenak sambil menikmati wangi hujan yang telah lama tidak turun di kota ini.

Sampai akhirnya gue terdiam, termenung, terperanjat, terkaget-kaget, terguling-guling, terbelek-belek, ketika gue googling "Harga Galaxy Mini November 2011", yang sempet gue liat harganya udah 1,3 jutaan, sekarang dah naik lagi di atas 1,5 juta. Hujan pun turun kian deras bersama kegalauan dimalam Jum'at ini.........................................

0 komentar:

Posting Komentar