Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Jumat, 25 November 2011

What's Up???

Pagi-pagi udah ke kantor, harusnya hari Jum'at kayak gini gue enggak harus datang ke kantor karena memang kewajiban gue cuma datang hari Senin sampai Kamis aja. Berhubung gue harus mengurusi masalah dengan AAJI(Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia), terpaksa pagi ini gue datang ke kantor. 

Sebenarnya gue sebel banget sampai sekarang belum bisa ikut ujian AAJI, padahal itu sangat penting agar uang komisi gue bisa turun. Gue bingung sama regulasi dan administrasi di AAJI, padahal dengan sebenar-benarnya gue belum pernah sekalipun mengikuti ujian yang mereka selenggarakan. Lah wong ngerti asuransi aja baru belakangan ini. Gue enggak mau kerja keras gue sia-sia, minggu lalu gue berhasil mendapatkan satu nasabah. Namun karena masalah ini, hak gue bisa semakin lama tertahan. Please dong, jangan bikin susah gue...

0 komentar:

Posting Komentar