Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Rabu, 23 November 2011

Janganlah Melihat Orang Dari Penampilannya Saja, Tetapi...

Akhir2 ini gue sering tidur sebelum jam 10 malam, mungkin karena tingkat aktivitas yang bertambah setelah sekarang tiap pagi harus datang ke kantor baru. Dan kini jam tidur gue bakalan naik karena tadi abis mengisi pulsa modem untuk 3 hari. Online memang selalu bisa membuat gue lupa waktu.

Gue juga sempat kecewa beberapa hari yang lalu karena punggawa Garuda Muda harus gagal meraih mendali emas di Sea Games XXVI, yang lebih menyakitkan lagi, menusuk-nusuk hati, dan meremas jantung Indonesia cabang sepakbola kembali menerima kekalahan difinal oleh negara tetangga yang enggak pernah gue akui, MALAYBANGET. Benci benci benciiiiii....

Terakhir, gue mau bersabda buat teman2 pembaca, terutama yang baru berkecimpung di dunia asuransi bahwa "Janganlah melihat orang hanya dari penampilannya saja, tetapi lihatlah orang itu dari isi dompetnya. Sesungguhnya yang dompetnya berisi adalah orang2 yang cocok untuk diprospek. Semoga anda sekalian termasuk orang2 yang beruntung.." ^_____^


Jangan Prospek Orang Seperti Ini!!!

Contoh Penampilan Rapi Tapi Dompet Kosong



Prospeklah Orang Seperti Ini!!!
Contoh Penampilan Sederhana Tapi Dompetnya Sebesar Lemari

0 komentar:

Posting Komentar