Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Rabu, 23 November 2011

Bijaklah Terhadap Resiko Sakit Kritis dan Meninggal Dunia

Gue baru ngerasain beratnya jadi orang lapangan. Ya, pekerjaan baru sebagai Wealth Planner(perencana kekayaan) alias agen diperusahaan asuransi Panin Life merupakan pengalaman baru yang sangat berharga dalam perjalanan hidup gue.

 Walaupun Panin Group merupakan perusahaan lokal yang keuangannya sangat sehat, terbukti pada krisis moneter tahun 1998 merupakan satu dari empat perusahaan keuangan yang dapat bertahan dan tidak kolaps seperti perusahaan2 keuangan lainnya, namun dalam menawarkan tabungan asuransi sangatlah tidak mudah. Memang kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya asuransi masih sangat rendah, statistik menuliskan dari 200 juta lebih rakyat negeri ini, hanya 11% yang telah memiliki asuransi jiwa, itupun sebagian besar didapatkan sepaket dari tempat kerja. Padahal biasanya asuransi tersebut hanya berlaku selama masa kerja, dan apakah mereka akan selamanya bekerja di tempat itu? Ya, tidak bisa dipungkiri masyarakat negeri ini cenderung lebih menyayangi harta dibandingkan nyawa dan masa depan. Mereka rajin mengasuransikan rumah, kendaraan, usaha dan pabrik mereka dibandingkan jiwa mereka. Padahal resiko sakit keritis dan kematian selalu membayangi setiap diri manusia, apalagi ditambah tingkat polusi dan kecelakaan di kota2 besar. Coba pikirkan bila suatu ketika seseorang terkena sakit kritis dan dokter memvonis mereka untuk melakukan operasi dengan biaya 200 juta, yang bagi sebagian besar masyarakat kita uang segitu tidak bisa dibilang sedikit. Apa yang akan dilakukan orang tersebut bila belum mempersiapkan dana darurat sejak dini? Pakai modal usaha, menjual harta, atau pinjam dari teman dan saudara? bukankah hal2 tersebut malah menjadi masalah untuk orang tersebut?? Bahkan jika orang tersebut sampai meninggal dunia, tentu saja akan meninggalkan beban berat bagi keluarganya. Tentunya anda tidak menginginkan hal tersebut terjadi terhadap diri anda dan keluarga.

Nah untuk meminimalisir segala resiko tersebut, merupakan tugas gue untuk mempersiapkan tabungan masa depan bagi setiap warga Indonesia khususnya DKI Jakarta agar masa depan mereka terang benderang. Cukup dengan menabung mau bulanan, triwulanan, 6 bulanan, atau tahunan dengan minimal 300 ribu(untuk bulanan) sudah bisa menabung di Panin Life. Tinggal pilih aja mau ambil perlindungan kesehatan, pendidikan,  sejahtera, atau keluarga. Bahkan disyariah Panin juga memiliki produk untuk umroh. Setiap produk yang diambil sudah satu paket dengan perlindungan sakit kritis dan santunan meninggal dunia. Perlu diketahui Panin Life memiliki produk Smart Crisis Cover, yaitu melindungi nasabah dari penyakit kritis sejak tahap awal. Bagus kan... Yang jelas Panin Life telah menyiapkan dana besar bagi tiap nasabahnya dari resiko2 tersebut. Bukankah selayaknya kita telah mempersiapkan segala resiko2 tersebut sejak dini? 

Kalau pembaca berminat, gue siap untuk membantu anda sekalian 25 jam sehari dan 8 hari seminggu untuk mempersiapkan proteksi bagi masa depan anda dan keluarga anda. Langsung aja hubungi gue, Denish di 085711415981 atau datang langsung ke Panin Life cabang Tanah Abang (depan hotel Millenium)*. 

MARI SADAR BERANSURANSI



*Jam Kerja

0 komentar:

Posting Komentar