Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Jumat, 04 November 2011

Mimpi Aneh

Beberapa hari terakhir ini gue dapet mimpi aneh bin ganjil. Seinget gue, mimpi itu terjadi dua kali dan sempat mengganggu pikiran, dari pas bangun tidur, pas mandi, pas boker, pas makan, sampe2 makan sambil boker. Hueheehee..

Ya, dua kali gue dapet mimpi GIGI GUE TANGGAL*). Mimpi yang pertama gigi taring kiri gue yang tanggal, memang taring kiri gue masih gigi susu alias belum pernah tanggal dan berganti dengan gigi permanen. Padahal gigi taring yang sebelah kanan udah lama banget berenkarnasi jadi gigi permanen. Gue pun jadi parno sendiri kalo mikirin gigi yang satu ini.

Dan mimpi gue yang kedua lebih horor lagi, masa salah satu gigi depan(central incisor) gue yang tanggal. Padahal gigi itu kan udah pernah tanggal sebelum berganti dengan primary teeth. Mulut gue jadi seperti ada jendela mirip pelawak Ohang. Serem.

Gue berharap itu hanya sekedar mimpi dan bukan pertanda buruk, gue gak mau temen2 menyapa gue Denish si Opong Seksi. Plizzz dehhh,,, NgGAkk BuAanNgGeEEddHHh... Gue gak sanggup membayangkannya..


*) copot, lepas.


TIDAAAAKKKKKK.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Woah.. fantastis

Posting Komentar