Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Jumat, 25 November 2011

Asal Usul ID Deniez Hitsmaker

Hitsmaker.

Sudah jelas susunan huruf itu berasal dari dua kata, Hits = hit/lagu dan Maker = pembuat. So, Hitsmaker berarti pembuat Martabak. Loh? Lalu, apa hubungan gue dengan kata Hitsmaker sehingga hampir disetiap akun selalu menggunakan Deniez Hitsmaker?

Baiklah, gue akan bongkar semuanya di sini.

Anda kenal Dewiq? The Hits Maker adalah album keempat dari penyanyi Dewiq yang dirilis pada tahun 2008 setelah ia mendapatkan penghargaan dari SCTV Music Awards 2008 untuk ketegori The Hits Maker (sumber: wikipedia.org). Secara jelas kata Hitsmaker yang selalu menempel di belakang nama gue bisa dibilang hasil contekan dari album tersebut. Tapi secara positif gue adalah salah satu penikmat beberapa karyanya yang dinyanyikan beberapa penyanyi papan atas Indonesia. 


Siapa Dewiq? The Hits Maker



Tetapi bukan karena itu aja, kata Hitsmaker muncul juga karena hobi lama gue yang enggak berkembang karena keterbatasan skill gue dengan alat musik, yaitu mengarang lirik lagu. Sangat jelas enggak berkembang karena gue pun banyak ngarangnya saat membuat lirik. Memang enggak berbakat. 


Alasan lain, ada beberapa temen gue yang bilang ID Deniez Hitsmaker itu keren. Itu sih sesuai sama orangnya. Haha :D


Seingat gue pertama kali pakai ID Deniez Hitsmaker adalah akun email yahoo gue, deniez_hitsmaker@yahoo.co.id. Kemudian menjadi ID jejaring sosial pertama yang gue mainkan, Friendster. Frienster sendiri pamornya sudah hancur semenjak kehadiran raksasa jejaring sosial Facebook. Tragis.


Dan inilah daftar situs yang gue menggunakan ID Deniez Hitsmaker di akunnya.


- Friendster.com
- Facebook.com
- Fb.co.id
- Yahoo Messenger
- Forumkami.net
- Linkedin.com
- Jobindo.com
- Dvers.com
- plus.google.com
- mbec.forump.net
- forumjualbeli.net
- ShoutMix.com
- Co.nr


Yah, segitu aja sih yang gue inget... Yang lainnya, LUPA :p
Please para mimin situs2 tersebut, ID gue jangan di banned yeee....



0 komentar:

Posting Komentar