Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Kamis, 01 Desember 2011

"Tuyul" Sialan!!!

Percaya gak percaya tapi hal ini bikin gue kesel banget. Gimana enggak kesel, duit gue sering banget ilang enggak jelas. Apalagi sebulan belakangan ini sejak ditinggal nyokap kerja di Singapore, duit gue yang hilang makin menjadi-jadi, sudah lebih dari 300 ribu duit gue yang hilang sebulan ini. Terakhir 2 hari yang lalu gue kehiangan 200 ribu. Kronologinya, Selasa malam gue ambil duit di ATM Rp. 1,1 juta, 1 juta buat ongkos saudara gue yang mau berangkat ke Singapore, dan yang 100 lagi buat jatah 2 hari gue dan adik2 gue. Keesokan paginya gue mau serahkan itu duit yang 1 juta ke tante, nah pas gue buka dompet dan menghitung uangnya, loh kok tinggal 900 ribu? Sumpah gue enggak pake tu duit sama sekali!

 Gue jadi berspekulasi atas kehilangan yang sering menimpa gue ini. Semua ini terasa sangat ganjil dan mengganggu pikiran serta merusak neraca keuangan gue. Setiap kehilangan duit secara aneh, kata2 nyokap gue selalu terngiang-ngiang dipikiran. Waktu itu nyokap pernah bilang, "Hati-hati kalo nyimpen duit, masukin di plastik hitam, soalnya kata tetangga di kontrakan ini banyak tuyul!", ungkapnya. Tadinya gue enggak terlalu menanggapi perkataan nyokap gue itu, karena mitos dan hal-hal gaib bukan hal yang menarik bagi gue. Biasanya memang uang gue sering hilang beberapa ribu rupiah, meskipun aneh tapi gue masih berfikir positif, mungkin aja lupa atas bukan rezeki. Tapi ketika uang ratusan ribu yang hilang dan ini sangat jelas (ya iya, malem ambil di ATM, pagi udah hilang), sontak gue kaget dan seketika mempercayai perkataan nyokap tersebut. Apalagi didukung pernyataan paman yang bilang di daerah dekat rumah gue lagi banyak tuyul berkeliaran. Perasaan kesal dan sumpah serapah pun gue alamatkan buat para "Tuyul" sialan dan bajingan yang udah mencuri duit2 gue selama ini. Awas aja kalo sampe ketangkep, gue bakalan mutilasi tuh tuyul terus gue masukin ke kardus dan gue hanyutin di kali Ciliwung. Gue bener2 dibikin kesel abis sama musibah yang menimpa gue ini, kasihan nyokap udah susah2 nyari duit, tapi malah sering hilang ga jelas kayak gini. Bete!

Tuyul Sialan!!!


Mungkin pembaca ada yang tau caranya nangkep tuyul atau punya cerita menarik tentang makhluk gaib yang satu itu? Saling share aja yah di sini. Kali aja bisa bikin tim pemburu tuyul? Hmm...

4 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...

Serius ni? Untung aku gak nginep di rumahmu kmaren dek.. Hehe

deniez hitsmaker mengatakan...

weee,, bneran mas... yeee,,, kali aja klo ada mas tuyulnya gak berani dateng.. :P

Ratno Wistu mengatakan...

Gak mau coba-coba, hehe...

deniez hitsmaker mengatakan...

coba2 aja mas.. :D gratis!!!

Posting Komentar