Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Rabu, 07 Desember 2011

Tunggu Aksi Gue!!!

Gak terasa tinggal seminggu lagi Indonesian Scrabble Chalange (ISC) bakalan digelar, tepatnya 16, 17 dan 18 Desember 2011. Gue sudah enggak sabar pengen berhadapan dengan para master-master scrabble di Indonesia.

Dari sekian banyak scrabble player, cuma 40 orang yang diterima dalam kompetisi yang menentukan rating setiap player di Indonesian Scrabble Association (ISA).

Gue sendiri bukan tanpa persiapan, seminggu terakhir ini lagi2 gue korbanin pekerjaan gue buat scrabble, sebelumnya gue rela keluar dari kantor buat ikut kompetisi scrabble di internal kampus. Untungnya bisa jadi juara, nyesel juga kalo sampe gagal. Hehe.. Sekarang gue rela stop dulu mencari nasabah dan fokus latihan sama temen2 english club, biar hasilnya juga maksimal saat kompetisi. Target gue 10 besar, bisa aja jadi 5 besar, atau malah 35 besar. Walahh..

Untuk meraih kesuksesan di ISC, gue pun sudah menyiapkan beberapa strategi agar lawan enggak bisa konsentrasi saat berhadapan dengan gue, misalnya gue batuk keras-keras saat giliran dia, atau garuk-garuk kayak monyet biar dia kesel, "ini orang emang kayak monyet, gue gak bisa konsen nih nyeettt!". Dan akhirnya gue pun menang. HAHAHAHAHA...

Pokoknya sesuatu banget kalo bisa masuk 10 besar, siap gak siap gue harus SIAP. Bismillah aja...

TUNGGU AKSI GUE!!!


0 komentar:

Posting Komentar