Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Jumat, 02 Desember 2011

Heboh Pocong!!

Sebenernya ogah gue nulis tentang dunia gaib lagi, baru semalam gue nulis tentang tuyul, tapi berita2 detik.com tentang penampakan duet pocong dan kuntilanak di Roxy mengganggu ketentraman gue. Ya, berita2 hari ini di situs berita besar di Indonesia itu banyak banget mengulas tentang penampakan tersebut.



Beberapa waktu lalu juga sempet rame film Poconggg Juga Pocong yang diangkat dari buku dengan judul yang sama karya Arif @Poconggg yang terkenal di twitter dengan tweet2nya yang gokil, menggelitik dan renyah untuk dibaca, dan semakin hari makin banyak ababil yang berharap mentionnya dibalas oleh si @Poconggg. Diam2 gue juga salah satu followernya loh di twitter. Wew.

Tempat Nongkrong Pocong Yang Ditebang Tadi Siang


Mungkin ada kaitannya penampakan pocong dan kuntilanak di Roxy dengan film PJP, di film itu kan si Poconggg bersahabat dengan kuntilanak, mungkin aja yang rame di Roxy adalah karena lokasi shooting PJP2 memang di sana, atau mungkin para penggemar @Poconggg yang super fanatik setelah nonton PJP dan pengen ikutan jadi pocong, mungkin aja bisa ikut tenar, atau mungkin para makhluk itu kesel enggak dapet royalty padahal sering banget mereka masuk layar lebar dan nama2 mereka sangat laris dijadikan film, apalagi kalau ada banyak adegan syur didalamnya, harusnya pocong dan kuntilanak udah punya villa mewah di pulau Lombok. Mungkin saja...

0 komentar:

Posting Komentar