Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Kamis, 22 Desember 2011

Nasi Goreng Pedesnya Kayak Ketek Monyet

Bener2 ngebetein nih malem, laper gak ada lauk sambil ujan-ujanan gue beli nasi goreng di pinggir jalan yang (biasanya) enak, katanya. Gue beli dah tuh seporsi nasgor campur kwetiaw pake ati ampela. Berharap cuaca dingin bisa lebih anget setelah makan yang anget-anget...

Baru suapan pertama rambut gue serasa berdiri kena setrum, buset pedes GILA!!!
Tapi mau gimana lagi, perut udah gak bisa diajak kompromi minta perlampiasan. Mau gak mau gue hajar terus itu nasi goreng meskipun bibir harus melepuh, ditambah ati ampelanya yang keras banget kayak batu kali.

Emang tuh  nasi goreng pedes banget kayak ketek monyet. Gue harap besok gak mencret-mencret... #^%$*^&

2 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...

Pernah makan ketek monyet emang? :))

deniez hitsmaker mengatakan...

jilatin mas :P

Posting Komentar