Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Rabu, 21 Desember 2011

Rasanya, Ingin Melukis Lagi

Bingung, itulah yang sedang gue alami saat ini. Gue belum juga bisa merasakan liburan atau sekedar refreshing seperti yang diharapkan. Pantai ataupun puncak masih menjadi angan2 yang belum tersampaikan, masih ingat gue menginginkan semua itu semenjak kegagalan berlibur ke pulau Tidung di Kepulauan Seribu. Akibatnya gue jadi agak sensitif.

Tadi lagi mandi sambil nyanyi2, gue teringat masa lalu, sesuatu yang hilang dari kebiasaan gue waktu kecil sampai SMP, suatu hal yang memberi prestasi, hal yang menyatukan gue dan bokap. Ya, gue rindu melukis, walaupun sebentar rasanya ingin sekali gue melukis, gue ingin melukis pemandangan. Pemandangan adalah hidup gue, seni adalah diri gue, sejak pindah ke Jakarta gue merasa terpisahkah dengan diri gue.

Kalau bisa, gue pengen banget melukis lagi dengan cat air, meskipun sudah kaku menggunakan kuas, gue pengen menggabungkan warna2 cat menjadi lukisan. Gue pengen hidup gue kembali berwarna....

0 komentar:

Posting Komentar