Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Selasa, 20 Desember 2011

Desperated

Sebel dan kesel, pagi2 buka dompet mendapati duit gue hilang lagi selembar pecahan 100 ribuan. Padahal itu duit penting banget buat ganti aki motor. Ya sudahlah, gue juga lagi enggak mau nulis tentang duit gue yang terus2an hilang.

Seperti yang sudah gue rasakan dari semalam, bahwa pagi ini gue bener2 enggak bersemangat untuk berangkat  ke kantor lagi. Gue lagi males kena macet, buang2 bensin, dan bengong di kantor. Datang ke kantor memang bukan kewajiban bagi agen asuransi seperti gue, karena pekerjaan gue bukan dilihat dari absen, tapi dari produksi gue mendapatkan nasabah.

O iya, dua hari lagi doi ulang tahun, dan gue gak tau bagaimana cara membahagiakannya dihari yang dia tunggu2 itu... Gue cuma bisa berdoa untuk kebahagiannnya. Gue gak tau apa yang bisa gue perbuat, mungkin lihat saja nanti...

4 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...

Dari jam 5 sampe sekarang jam 21:05 nulis, pantesan dapat panjang banget.. :))

deniez hitsmaker mengatakan...

wkwwkkwwkwk....

ini tulisan paling panjang :p

Ratno Wistu mengatakan...

Kepanjangan ini! Bisa dikurangi gak? :p

deniez hitsmaker mengatakan...

bisa bisa, mau berapa senti??? :D

Posting Komentar