Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Selasa, 20 Desember 2011

Tentang Hari Ini...

Sebentar lagi Senin akan berganti dengan Selasa, gue masih ingat dimulai dari pagi awal minggu ini, kepala dan tubuh terasa begitu berat. Gue begitu capek setelah tiga hari sebelumnya mengadu "hoki" di Indonesia Scrabble Challange, imbasnya wordlist bersarang di otak.

Hari ini pun begitu menyebalkan, baru aja dapet kiriman dari bokap, Jupiter biru gue udah waktunya diservice, dan hari ini dia enggak mau distarter, masalahnya sudah pasti gue harus ganti aki kering. Rasanya sulit untuk menyisihkan duit, sedangkan harga aki kering bisa mencapai 200 ribu. Seperti sisa duit di dompet.

Sampai malam ini gue masih kehilangan semangat, seketika gue teringat susunan tile HONESTY senilai 109 poin, sejujurnya gue butuh refreshing....

0 komentar:

Posting Komentar