Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Senin, 05 Desember 2011

I Hate This Monday

Hari ini panas banget, gue memulai aktivitas dengan langkah yang berat. Kemacetan parah kota membuat gue muak, ingin rasanya segera pindah ke tempat yang jauh lebih tenang. Sesampainya di kantor pukul sembilan kurang sepuluh, langkah terasa semakin berat ketika menaiki satu demi satu anak tangga menuju lobby dilanjutkan menaiki lift menuju lantai 10 dimana kantor gue berada. Di kantor pun tidak banyak berubah, suasana kantor pusat yang selalu ramai setiap Senin pun tidak mampu mengembalikan semangat di diri gue, ketika yang lain ramai mendengarkan informasi2 segala hal termasuk trip2 keluar negeri yang pasti menjadi motivasi setiap orang yang ada di ruangan untuk meraihnya, kondisi gue berbanding terbalik, gue hanya duduk di pojok ruangan sambil menutup mata penuh harap acara segera berakhir. Keluh dalam hati, "I Hate This Monday"...

0 komentar:

Posting Komentar