Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Sabtu, 24 Desember 2011

Hari Ini Ada Apa?

Awal weekend yang membosankan...

Padahal sekarang gue udah punya SIM, tapi kenapa gue males banget buat kemana-mana. Gak ada temennya juga sih, duit juga jadi hal yang harus dipikirkan, sepertinya gue harus cari pemasukan sampingan.

Hari ini pengennya sih ke Gramedia, kan hari ini buku "Manusia Setengah Salmon" Raditya Dika udah dipajang di toko2 buku. Sayangnya lagi-lagi gue gak punya budget buat beli bukunya dalam waktu dekat.

Abis nulis mendingan gue mandi dan merencanakan pergi ke suatu tempat yang mungkin bisa menghilangkan jenuh, dengan modal selembar lima puluh ribuan di dompet, gue harap cukup untuk hari ini...

Mandi Ahh... Kalo cuma di rumah gue gak bakal tau hari ini akan ada apa ...

2 komentar:

khoerul keyend mengatakan...

hahhaha... emang berapa an sih buku msi raditya itu??
gw pngen blie buku sepocong kisah kunti season 2

deniez hitsmaker mengatakan...

klo gak salah 43 atau 48 ribu aja...

Posting Komentar