Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Minggu, 04 Desember 2011

Karena Foto...

Minggu siang diawal bulan Desember, cuaca mendung2 panas, fifty-fifty lah. Sama seperti minggu lalu, kali ini pun gue enggak ada rencana untuk pergi mengisi weekend. Cuma berkecimpung di depan layar laptop, o-el o-el dan o-el...

Kemaren abiz dikirimin foto2 dari mas Ratno Wistu, gambar2 waktu jalan2 ke kota tua dan foto close up waktu di rumah kakaknya. Karena di foto2 itu kondisi gue lagi keren bangetttt, pastinya gue upload ke pesbuk.  Setelah foto2 itu diposting, langsung aja coment, wall dan message berbau pujian mengalir begitu deras(lebay) terutama dari cewek2. Jelas aja doi gue cemburu lagi, huaaaa,, gue cuma ketawa2 aja. Thanks buat mas Ratno yang udah ngirimin foto2 meskipun uplotnya makan ati dan menimbulkan kontroversi. Hehehe.. Si doi ngambek lagi dah... :p

Salah Satu Foto Kontroversial


Gue juga mau nunjukin foto2 semalem sama sepupu gue yang baru berumur 3 tahun, Azkal Azkia Miladi yang imuuttt bangettt :)

Imutkan..

Gue Sedott Lu...

Cheerrrsss...



Boboho??



Yah, karena foto mampu menghadirkan kebahagiaan, kenangan, namun terkadang juga mampu menimbulkan kegalauan... 

3 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
deniez hitsmaker mengatakan...

wew :P kok dihapus dah.. ??/

Ratno Wistu mengatakan...

Nge-test... Ternyata LOG komen tetep ada... :)

Posting Komentar