Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Sabtu, 03 Desember 2011

Mama, Akoohh Mao Android...

"Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin, itu banyak sekali..." Tapi sayangnya gue gak punya kantong ajaibnya Doraemon. Padahal gue lagi ngidam banget pengen punya sepatu baru, tas laptop baru, bikin SIM C(upsss), dan handphone baru. Gue udah lama pengen punya Samsung Galaxy all varian(kyk makanan aja), abis gue suka sama modelnya, truz juga OSnya android, dan yg pasti layarnya itu loh, lebaarrrr kayak pantat sapi...

Padahal udah nitip minta beliin nyokap di Singapore, tapi enggak dibeliin. Huhu... Sedangkan SE W810i gue udah minta didaur ulang. Wew.. Cepekk deeehh...

mau android

Mama, akoohh mao android... Mama, akoohh mao android... Mama, akoohh mao android...  mama, akoohhh mao bikin SIM C. Hueeee.....




0 komentar:

Posting Komentar