Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Jumat, 02 Desember 2011

Tulisan Orang Yang Belum Makan (Nasi) Dari Pagi

Riang gembira gue hari ini, waktu di kampus tadi sore pas lagi main PES sama Tama dan Hyendi sambil nahan laper karena dari pagi belom makan nasi, tiba2 handphone bergetar menggelitik kantong celana. Ternyata temennya nyokap mengabarkan jikalau bunda tercinta udah pulang dari Singapore, cihuuuyyyyy berakhir sudah penderitaan gue ngurus rumah dan adek2 gue.

Sehabis magrib gue langsung tancap gas menuju rumah setelah sebelumnya sempat beli pempek kapal selam pesanan saudara dan masih sambil menahan perut yang keroncongan. Sampai di rumah langsung menuju dapur lalu membuka rice cooker dan eng ing enggg,,, nasinya abis. Huhuhu. Kemudian mata gue tertuju pada bungkusan kosong di tempat sampah, "wah ada bungkus pizza nih!". Langsung aja gue serbu bungkusan yang lain, ternyata masih ada 2 bungkus lagi. Emang rezeki mah gak kemana. Yang gue suka dari pizza yang dibawa nyokap gue dari Sigapore dibandingkan Pizza Hut adalah rotinya yang jauh lebih tebal meskipun campuran di atasnya enggak se-"rame" Pizza Hut. Seenggaknya bisa jadi pengganti nasi yang belum gue rasakan dari pagi. 3 potong pizza(termasuk yang di tangan) sudah cukup bikin gue kenyang dan melupakan nasi.

Biar Pada Iri :p


Namun disamping kenyang, gue pun merasa senang nyokap bisa pulang lebih cepat dari yang dijadwalkan dan dengan selamat.

Udah dulu ah,, muup yah tulisannya berantakan, namanya juga tulisan orang yang belum makan nasi dari pagi. Jadi kurang asupan gizi mengakibatkan hilangnya kewarasan sementara. Huehehee...

2 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...

Malang skali nasibmu. haha

deniez hitsmaker mengatakan...

hueee,,,, beginilah nasib bujangan...

Posting Komentar