Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Kamis, 22 Desember 2011

Bad Mood Night

"Pecahkan saja gelas itu biar ramai... "

Rasanya gue pengen banget ngelakuin hal itu, suasana hati gue lagi enggak menentu. Pulang2 nggak ada makanan makin bikin galau. Tekanan batin.

Gue ucapin happy birthday buat doi yang hari ini genap berusia 20 tahun. Maaf belum bisa ngasih sesuatu yang bernilai, kondisi gue lagi enggak baik. Tapi doa untuk kamu tulus dari hati.

Happy Birthday


Tapi yang bikin gue iri banget hari ini, si doi dapet kado Samsung Galaxy Ace dari nyokapnya. Padahal gue udah ngidam  galaxy udah lama dan belum kesampaian.

Ketika di jalan pulang gue melihat kaca mobil angkot bertuliskan "OPTIMIS", kata itu gak mampu mengembalikan mood hari ini...

Terakhir,,, Selamat Hari Ibu...

0 komentar:

Posting Komentar