Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Rabu, 21 Desember 2011

Habis Sudah...

Habis sudah duit gue, yang tersisa tinggal beberapa pecahan dua ribuan. Pagi2 harus balik ke bengkel karena masih ada yang kurang pas dengan tarikan motor gue. Sekalian aja gue beli aki baru, uang seratusan ribu terakhir harus melayang demi kenyamanan berkendara. Ya sudahlah...

Kalo kayak gini gue jadi kesel sendiri, sampai sekarang hak gue belum turun sebagai agen asuransi, padahal gue udah dapet nasabah meskipun baru satu. Ini akibat masalah gue dengan AAJI, kapan ujiannya??? Gue jadi malez dateng ke kantor, bukan kenapa2, sedangkan gue belum ada pemasukan. Gak enak sama nyokap minta duit mulu. Ya udahlah, sekalian aja seminggu ini gue gak dateng ke kantor.

Satu hal lagi yang bikin gue gak bisa berhenti berfikir. Besok doi ultah, dan gue masih gak tau harus melakukan apa? Huft...

0 komentar:

Posting Komentar