Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Rabu, 23 November 2011

Ratapan Pemuda Lajang 21 Tahun

Waktu menunjukkan pukul sebelas malam, gue masih memikirkan deadline buat mendapatkan minimal satu case/nasabah minggu ini. Dari kemarin gue belum melakukan apapun, tidak seperti minggu lalu gue banyak habisin buat market survey di Puri Indah Mal, minggu ini gue agak lebih malas untuk beraktivitas. Bahkan hari ini gue enggak datang ke kantor untuk absen dan mengikuti Champions Club, hari ini aktivitas gue cuma bayar kreditan motor yang udah berumur satu tahun sekaligus mengurus pajak motor tersebut. Sisanya tiduran sambil online di depan laptop, seakan lupa bahwa ada harimau hitam dibelakang yang siap menerkam gue.

Tadi sore selepas magrib gue pergi beli mie dan roti di Alfa Midi dekat rumah, gue cukup lama berputar-putar di sekitar rak2 toko melihat-lihat beberapa produk yang ingin gue beli, seperti susu UHT, sekotak ice cream, nugget, capucinno, dan ingat farfum juga deodorant di rumah yang sudah hampir habis. Namun gue urungkan memasukkan barang2 itu ke daftar barang dagangan mengingat budget gue yang semakin menipis sedangkan nyokap baru pulang 2 minggu lagi. Gue harus sabar, apalagi saat itu gue belum beli makan malam buat ade2 gue. Sebenarnya gue udah enggak sabar nunggu nyokap pulang dari kerjaannya di Singapore, capek juga harus ngurusin ade disaat gue enggak punya pemasukan. 

Soal Champions Club, gue udah pasrah tapi juga enggak mau menyerah. Untuk pemula seperti gue, mendapatkan satu case dibulan pertama bukanlah hal yang mudah, apalagi bila harus setiap minggu. Gue memang enggak peduli dengan trip ke Hongkong atau Genting Island yang ditawarkan, gue cuma berusaha dan berharap memperoleh case sebanyak-banyaknya demi pemasukan gue sendiri. Yang pasti gue berusaha mewujudkan mimpi untuk memiliki rumah dalam kurun waktu 3 tahun kedepan. Gue sadar, untuk mewujudkannya gue enggak boleh berhenti bermimpi, bayang2 rumah harus ada dalam pikiran setiap saat. Setelah hal itu terwujud, gue enggak perlu lagi ragu untuk segera menikah...

0 komentar:

Posting Komentar