Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Selasa, 26 Juli 2011

Balada Musisi Amatir

Ada hal menarik dan mengesankan terutama buat gue di hari terakhir English Event MBEC 2011, meskipun gagal dapet trophy, gue diminta tampil oleh panitia acara buat bawain sebuah lagu di panggung. Akan tetapi, dengan suara gue yang pas-pasan, yang ada gue cuma akan bikin malu diri gue sendiri. Akhirnya ada temen gue yang mau nyanyi, gue tinggal ngiringin gitar secara akustikan.


Sebagai pengisi acara dadakan, gue cuma punya waktu kurang dari dua jam buat latihan, ngumpulin keberanian dan memantapkan mental, secara ini adalah pertama kalinya gue manggung didepan ribuan penonton (?) yang memadati ruang aula Universitas Mercu Buana. Detik-detik terakhir sebelum manggung, gue harus nenangin diri dengan menghirup udara dalam2, betapa tegangnya diri gue buat penampilan yang cuma beberapa menit.

Akhirnya waktu yang tidak ditunggu-tunggu datang juga. Modal awal gue harus PeDe, sempet panik juga ga ada yang ngurusin standing mic buat penampilan akustik gue. Saat-saat yang paling mencekam adalah ketika menatap wajah penonton yang mungkin melihat tampang gue mirip personil boyband yang bakalan nyanyiin lagu-lagu melow nan alay. Tapi lagu Your Guardian Angel milik The Redjumsuit Aparatus yang gue bawain menjawab keraguan publik bahwa tampang alay bukan berarti selera musik gue juga alay. Teriakan-teriakan yang hadir dari temen2 gue sendiri makin menyemangati gue. Meskipun aksi panggung santai, gue nyoba tebar senyuman biar ga garing.

Akhirnya lagu pun selesai dinyanyikan, tapi gue bangga, untuk pertama kalinya gue ada di atas panggung buat menghibur panitia, partisipan, dan orang-orang yang ada di ruangan tersebut. Ga seperti tahun lalu yang cuma megangin kabel. Haha.



Dan inilah foto-foto manggung gue, akhirnya dapet juga. Thanks buat yang udah ngetag-in di facebook gue... ^_^

Duet Maut

Sangat Amatir.. haha..

2 komentar:

Ratno Wistu mengatakan...

:malu:

Haha

deniez hitsmaker mengatakan...

hahahahaa...
biasa aja tuh,,, kan artis, dah biasa tmpil ddpan umum.. :p

Posting Komentar