Berlaku Bijak Setelah Membaca Dengan Mengirimkan Komentar

Senin, 25 Juli 2011

English Event 2011 dan Virus Galau

Setelah sekian lama, akhirnya update juga nih blog. Maafkan blogger yang hina ini yah. Akhir-akhir ini lagi kena virus galau.exe sampe2 Karpersky ga bisa mendeteksi virus yang merajarela dikalangan remaja saat ini. Hehe.

terinveksi galau.exe

Sebenernya beberapa hari yang lalu gue lagi berpartisipasi di acara English Event MBEC 2011 sebagai peserta scrabble, itung2 pengalaman gue harus menghadapi master2 scrabble dari Lampung dan Jakarta juga para scrabble player dari senior high  school se-Jakarta dan Tangerang. Perjuangan sebagai newbie dikompetisi luar kampus, sebagai perwakilan tuan rumah, gue harus puas berakhir diokto-final. Lawan gue disitu pasangan dari BNEC yang menjadi runner up pada ajang tersebut. Tapi gue cukup puas ga kena bantai para master, seenggaknya marginnya cukup tipis2 aja (di bawah 100). Haha.

Buat perwakilan senior high school yang gugur di medan pertempuran lebih enak lagi, masih bisa memperebutkan juara novice, jadi mereka di adu lagi untuk memperebutkan posisi satu dan dua di novice. Ga sepertii gue yang harus gigit jari gugur di tengah jalan. Huhu.

Pertandingan yang berlangsung selama 2 hari akhirnya selesai juga, yang duduk sebagai juara diraih oleh pasangan dari Unila, runner up dari BNEC B, dan posisi ketiga ditempati BNEC A. Sedangkan untuk sesi Novice posisi pertama diraih oleh SMAN 96 A Jakarta, dan runner up ditempati SMAN 96 B Jakarta.

Peserta SMAN 96 Jakarta

Sebagai tim yang kalah, gue cuma bisa menikmati produk dari sponsor berupa satu buah SOYJOY rasa mangga dan minum ABC Mocca sepuas-puasnya GRATIS (ga boleh menyia-nyiakan hal-hal yang GRATIS). Hoho.

Yah, English Event MBEC  2011 telah berakhir, menyisakan kebahagiaan, rasa puas dan bangga bagi para pemenang dan panitia, juga menghadirkan rasa galau bagi yang belum beruntung. Tapi masih ada English Event tahun depan, masih banyak waktu untuk mempersiapkan diri untuk lebih baik lagi, berusaha agar tahun depan bisa jadi yang beruntung membawa pulang trophy kebanggaan.


Thank you for all participants and see you next year!!! ^_^

Panitia EE 2011 bersama Scrabble Players Lampung

Mari Gabung ke Facebook Indonesia Scrabble Club  : http://www.facebook.com/groups/318426386016

0 komentar:

Posting Komentar